Mengenai Saya

Foto saya
yang bisa menilai saya adalah orang lain bukan saya sendiri

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

HIDUPKU

Bersama angin aku datang
Menelusup menyapa dedaunan
Tiupkan kesejukan batang" kerontang
Sengatkan dingin kulita" sensitif

...
Bersama air aku berlari
Lewati menepuk bebatuan
Menetes sirami padi" dahaga
Mengguyur tenggelamkan pohon2 meranggas

Bersama api aku berdiri
Tegak menari menyinari
Memapah belanga matangkan ubi" berlemak
Berkuasa hanguskan gedung" berundak

Bersama tanah aku berbaring
Terkubur bisu beku
Hilang takkan pernah kembali lagi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

6 komentar:

Dewi_Puspita mengatakan...

copy paste pawch fikiran ndiri ??????????

Anonim mengatakan...

., hhmmmzzzzz masakk sssiihh
,. hehehehehe

lophe_lophe mengatakan...

...ok..ok qw stju
tpi itu pkrn cndri / copy paste
haxooooo hh h hh hh hh hh

oshy mengatakan...

ahahahaha
klow yang nih copy paste...

indriani mengatakan...

kie karyane dw p uduk??????

putri mengatakan...

wechh jlas" nek copy paste kie,,,, wkwkwkw

Posting Komentar