Mengenai Saya

Foto saya
yang bisa menilai saya adalah orang lain bukan saya sendiri

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Dustamu



 
Hatiku yang dulu cerah
Kini terusik oleh dustamu
Mungkin aku telah berubah
Sebab kau tak tau-tau


Ketika aku tersenyum
Terasa pahit di ujung bibir
Kau tau mengapa...?
Karna kau......

Rasa haus yang kurasa
Berubah dahaga yang menyiksa
Meski di depan ku tersenyum
Namun
Aku ragu atas semua ucapanmu

Aku tak mau tau
Apa yang terjadi padamu
Sebab.....
Terlalu banyak kau dusta padaku

Ketauhilah
Kata manis dan indah sebenarnya dusta
Dan akan menyiksaku

Kalau kau bertanya
Salahkah aku?
Dengar tegar aku menjawab
YA.....

Mengapa...?
Sebab slalu saja kau dusta
Cerita palsu,Rayuan semu
Apakah sebuah nama itupun palsu?

Hei....semua orang
Aku kini tau siapa dirimu
Sebagaimana kau tau hatiku
Lalu.....
Salahkah aku jika meragukanmu?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

ELOK DWI LESTARI mengatakan...

du7yh ini karangan belaka apa pengalaman hidup ya???????????????

oshy mengatakan...

terserah bgaimna baiknya

Posting Komentar