Mengenai Saya

Foto saya
yang bisa menilai saya adalah orang lain bukan saya sendiri

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

puisiku



Dengan puisi aku bernyanyi
Sampai senja umurku nanti
Dengan puisi aku bercerita
Tentangnya dan olehnya
Dengan puisi aku mengenang
Tentang semua kenangan
Dan keabadian yang akan datang
Dengan puisi aku menangis
Jarum waktu bila kejam mengiris
Puisi...
Apakah engkau mengerti
Sepenggal rindu yang ada dalam hati
Akankah ia tahu dan mengerti
Tentang perasaanku selama ini
Tapi satu yang kuyakini
Bila cinta yang mempertemukan
Bila cinta yang mengakrabkan
Dan bila cinta juga yang memisahkan
Namun satu yang ku percaya
Cinta itu kan selalu ada
Disepanjang masa
Untuk selalu mengukirnya
Dalam hidup kita
Untuk selamanya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar