Mengenai Saya

Foto saya
yang bisa menilai saya adalah orang lain bukan saya sendiri

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

aku

       namaku novita aku bersekolah di sekolahku SMPN 1 Boyolangu.Sekolah yang damai,asri,sejuk,nyaman dan penuh kenangan.Disini aku ingin mengeluarkan berbagai hal yang kusuka dan kukenang di Sekolah ini.Tempat-tempat yang sangat ku suka dan tak bisa ku lupakan adalah ruang kelas yang slalu penuh dengan suka duka,cemohan,nasehat,ilmu serta sandiwara teman-temanku,perpustakaan yang penuh dengan jendela dunia,ribuan teka-teki dan ratusan misteri yang tak bisa di temukan oleh siapapun,joglo bangunan yang megah di mana tempat semua siswa berkumpul.
       Sekolah ini terletak di kotaku yang permai kota Tulungagung.Kota di mana tempat ayah,ibu,aku dan adikku di lahirkan.Kota yang penuh kenangan dan harapan masa depan.Ku ingin semua yang tulis ini menjadi goresan yang penuh arti dan makna yang tersendiri.Janganlah kau menganggap ini semua hanya fiktif belaka melainkan aku ingin menjadikan ini semua kenangan yang terindah

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar